oleh

Waspada Covid-19, Iskandar Himbau Pemerintah Galakkan Sosialisasi Prokes

DiksiNews.com – Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat tetap waspada dalam menghadapi wabah virus corona yang semakin hari mengalami peningkatan kasus.

Hal ini disampaikan pada saat ditemui di ruang kerjanya Gedung DPRD Kabupaten Bangka, Senin (21/12/2020).

Ketua DPRD Bangka mengatakan jika saat ini penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka peningkatan sudah sangat tinggi. Dan meminta kepada pemerintah untuk lebih memperketat lagi pengawasan dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada pemerintah daerah terutama satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bangka lebih giat lagi mensosialisasikan bahwa wabah Covid-19 ini jangan dianggap remeh. Kita semua harus bersikap waspada dalam menyikapinya,” ujarnya.

Pria yang sering dipanggil Iskandar Sidi ini menambahkan virus corona adalah suatu wabah yang sangat mengerikan. Maka dari itu pihaknya meminta baik pemerintah maupun masyarakat untuk selalu waspada dan berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini cepat berakhir.

Di kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat jika wabah virus corona ini belum berakhir, dan justru mengalami peningkatan kasus penularan.

“Saya ingin menghimbau kepada masyarakat agar selalu taat untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Karena tidak ada satu orang pun yang kebal terhadap virus Covid-19 ini. Sehingga melindungi dari dalam diri sendiri adalah menjadi kewajiban yang harus dilakukan tiap individu,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *