oleh

Kembali 1 Lagi Warga Kabupaten Bangka Meninggal Dunia

DiksiNews.com – Kabupaten Bangka melalui Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra SKM MPH kembali menuturkan adanya satu lagi pasien positif terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia atas nama S usia 43 tahun jenis kelamin laki-laki warga Cokro, Kecamatan Sungailiat, Selasa (5/1/2021).

Menurutnya Boy Yandra bahwa almarhum sebelumnya mempunyai komorbid atau penyakit penyerta seperti gula dan sesak nafas. Dan semalam yang bersangkutan sempat dirawat di IGD dan kemudian pada jam 1:45 wib meninggal dunia.

“Kemudian untuk mengantisipasinya dilakukan test swab dan pada jma 5:30 wib hasilnya dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19. Maka merujuk pada hasil test swab tersebut maka diputuskan untuk melaksanakan prosesi pemakaman dengan standar protokol kesehatan Covid-19 yang sudah berlaku,” jelasnya.

Pasalnya sampai dengan hari ini, kasus positif terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Bangka sudah mencapai 8 orang. Dengan rincian 3 dari Kecamatan Belinyu, 2 dari Kecamatan Mendo Barat, 2 dari Kecamatan Sungailiat dan 1 dari Kecamatan Pemali.

“Alhamdulillah proses pemakaman almarhum S yang dilakukan oleh tim dapat berjalan lancar yang dihadiri oleh Camat Sungailiat, Lurah Sungailiat, TNI dan Polri. Saya menghimbau kepada masyarakat jangan lengah dan tetap patuh laksanakan 3M dengan baik dan benar,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.