oleh

Jalin Keakraban, Direktur CBL Gelar Silaturahmi Makan Malam Bersama

Bangka, DiksiNews.com – Direktur KIP Citra Bangka Lestari (CBL) Jubakner Standort Nainggolan menjalin silaturahmi dengan beberapa pengurus organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka.

Ajang silaturahmi ini dikemas dengan acara makan malam bersama bertempat di Restauran Telaga Emas Sungailiat, Sabtu (5/6/2021). Tampak terlihat suasana hangat tercipta sambil berdiskusi, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin dan menjaga hubungan tetap baik.

“Kegiatan ini memang sengaja saya jadwalkan khusus buat mereka, yang mana mereka sudah punya hati buat saya dan saya juga punya hati buat mereka yang pernah berjuang bersama-sama,” ujar Direktur CBL yang sering dipanggil Upai ini.

Ia menyebutkan jika tidak ada salahnya bila dirinya mempunyai rejeki untuk selalu bisa berbagi. Dia tegaskan sulit melupakan orang-orang yang pernah berjuang bersama.

“Saya berusaha untuk bisa berbuat sebaik mungkin, kalau bisa pada saat sakit bersama dan enaknya pun juga bersama. Ajang silaturahmi dan makan bersama ini bukan yang pertama kali saya lakukan bersama mereka, kalau tidak salah sudah yang ke enam kalinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia tegaskan bahwa ajang silaturahmi seperti itu selalu diagendakan dan akan tetap terus dilakukan. Menurutnya apa yang dia lakukan itu sebagai salah bentuk kunci kesuksesan.

“Saya berharap agar mereka tetap menjaga kesolidan yang sudah ada, dan selalu mendukung kebijakan dan program-program pemerintah khususnya yang ada di Kabupaten Bangka. Hal itu demi mendukung kepentingan dan perekonomian untuk masyarakat. Tetaplah jaga selalu kekompakan dan mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan fungsinya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *