oleh

Melalui Program Jumat Berkah, Pemkab Bangka Salurkan 60 Paket Sembako

Sungailiat, DiksiNews.com – Pemerintah Kabupaten Bangka kembali melaksanakan program Jum’at Sutra di Areal Kompi Senapan B Sungailiat, Jum’at (19/2/2021).

Bupati Bangka, Mulkan SH, MH, saat pidato mengharapkan kerjasama terus terjalin oleh semua pihak yang terlibat.┬áProgram tersebut memberikan 60 paket bantuan bahan pokok termasuk beras hasil produksi lokal dengan diberi label ‘Beras Kite’ bagi masyarakat terdampak Covid-19.

“Ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dan kita mengharapkan keberlanjutan secara terus menerus dari program ini. Terutama bagaimana kita saling berkolaborasi dalam membantu masyarakat kita dalam masa pandemi saat ini,” ungkap Mulkan.

Kurang lebih sebanyak 60 orang warga Kelurahan Parit Padang menerima bantuan tersebut, diharapkan dapat memberi manfaat serta meringankan kebutuhan dasar masyarakat dimasa pandemi.

“Mudah mudahan apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, dan Isa dipergunakan dengan sebaik-baik. Dan bagi masyarakat, saya mengharapkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar karena virus ini tidak kelihatan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwira Penghubung Kodim 413/Bangka, Danramil 413-6/Sungailiat, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bangka, Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bangka dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *