oleh

Gelar Sarasehan, DPC PPP Kota Pangkalpinang Perkenalkan Pendatang Baru Angota DPRD Terpilih Rocky Husada

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang menggelar sarasehan politik sekaligus silaturahmi. Dalam momentum bulan Syawal ini, Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati M.A Ghandi juga memperkenalkan pendatang baru di perpolitikan Kota Pangkalpinang.

Partai berlambang Ka’bah ini berhasil merebut dua kursi dalam kontestasi Pemilu 2024 kemarin. Salah satunya diraih oleh pendatang baru asal daerah pemilihan Bukit Intan/Girimaya, Rocky Husada.

“Kita juga dalam Sarasehan ini secara khusus mengenalkan mister Rocky, no Rocky no party sebagai bintang baru PPP terpilih pada Pileg kemarin. Tentu juga ada koordinasi terkait masa depan fraksi kedepan,” jelas Ghandi, Minggu (21/4/2024).

Menurut Ghandi momentum bulan Syawal ini dipergunakan dalam halal bihalal sekaligus silaturahmi setelah Ramadan dan Pemilu Legislatif. Sembari mengagendakan evaluasi Pemilu 2024 dan proyeksi pilwako 2024.

“Pembahasan kita normatif saja hal yang disampaikan seperti diketahui PPP juga akan berpartisipasi dalam pilwako 2024,” imbuhnya.

Partai juga akan menyiapkan dan membidik tokoh-tokoh cendekiawan, alim ulama yang memiliki darah Pangkalpinang untuk dipaksa mengabdi di eksekutif. Ada tokoh yang memiliki kapasitas tapi malu-malu. Ada tokoh yang menilai jabatan itu amanah tidak harus dikejar.

“Kita tahu banyak tokoh kompeten yang tidak akan mau untuk mendaftarkan diri. Ini yang akan kita dorong dan kita bidik duduk di eksekutif memajukan kota Pangkalpinang,” tuturnya.

Dia berharap tokoh-tokoh yang berkapasitas dan punya nilai keadilan, kejujuran mengutamakan maslahat orang banyak ini juga dapat didukung oleh masyarakat kota Pangkalpinang. PPP juga baru akan berkoordinasi dengan DPP besok untuk menentukan arah kepala daerah kota Pangkalpinang 5 tahun mendatang.

(*)