oleh

Buka Puasa Bersama, PDI-P Bangka Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Bangka, Diksinews.com – Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar jajaran pengurus dan masyarakat, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka menggelar kegiatan Buka Bersama, Sabtu (6/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Bangka tersebut mengundang sekitar 20 anak-anak Pondok Tahfiz Insan Cita Bukit Betung Sungailiat serta dihadiri oleh Sekretaris DPC serta pengurus lainnya.

Meskipun dikemas sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, namun acara buka puasa bersama yang hari ini dilaksanakan tidak mengurangi khidmatnya acara.

Sebelum memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bangka, Syahbudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kebahagiaan di bukan suci Ramadhan tahun ini begitu sangat terasa karena masih diberikan kesempatan oleh Allah menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

“Pada kesempatan ini, kami keluarga besar pengurus PDI-P Bangka mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir pada hari ini. Tidak lupa, kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka yang telah berperan serta dalam Pilpres dan Pileg pada tanggal 14 Februari yang lalu,” jelasnya.

“Dengan mendapatkan perolehan 9 kursi di DPRD Kabupaten Bangka, ini membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Bangka masih memberikan kepercayaan besar bagi PDI-P,” tambahnya.

Menurut Syahbudin, hal itu bisa dicapai tidak lepas dan tanpa ada dukungan dari masyarakat Kabupaten Bangka. Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan salam dari salah satu putra terbaik Bangka yakni Ir Rudianto Tjen untuk seluruh yang hadir dalam kegiatan.

“Tentunya sekali lagi saya mengucapkan terimakasih. Dan acara silaturahmi seperti ini kita lakukan lagi pada saat 1 Syawal nanti yang tinggal beberapa hari ke depan,” pungkasnya.