oleh

Peringati HLP dan HDD di Bulan Juni, DPD Garis Babel Akan Gelar Berbagai Kegiatan

Bangka, Diksinews.com – Dalam rangka menyambut Hari Lahirnya Pancasila dan Donor Darah pada bulan Juni 2024, Ketua DPD Garis Bangka Belitung Aboul A’la Almaududi, SH temui Pj Bupati Bangka M.Haris, Senin (25/3/2024). Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas berbagai kegiatan.

Ditemui diruang kerjanya Haris selaku Pj Bupati Bangka menyambut hangat kehadiran Ketua DPD Garis Babel Aboul A’la Almaududi,SH.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut berbagai hal dibahas dengan ringan dan penuh makna.

Dikatakan Aboul, direncanakan DPD Garis Babel akan mengisi berbagai kegiatan positif di bulan Juni 2024 di wilayah Kabupaten Bangka.

Menurut Aboul bahwa Garis Babel akan mengadakan Festival Band, Lomba Dancer, Lomba Fashion Show, Donor darah, Sembako Murah, Pengobatan gratis, Pojok UMKM serta berbagai event lainnya.

“Insha Allah pada bulan Juni 2024, DPD Garis Babel akan mengadakan berbagai kegiatan seperti Festival Band, donor darah dan berbagai kegiatan lainnya termasuk Pojok UMKM,” ujarnya.

Ditambahkan Aboul bahwa acara yang akan diadakan oleh Garis Babel ini mengambil lokasi di Gedung Sepintu sedulang depan Rumah dinas Bupati Bangka.

Aboul katakan dipilihnya lokasi Gedung Sepintu Sedulang karena tempatnya yang strategis dan langsung berhadapan dengan Rumah Dinas Pj Bupati Bangka.

Sementara itu Haris selaku Pj. Bupati menyambut baik kegiatan tersebut.Dirinya berharap kegiatan Garis dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Garis merupakan organisasi massa yang aktif dan berperan aktif dalam mengisi berbagai kegiatan Positif, tentunya kami siap mendukung,” terang Haris kepada awak media.

Haris sangat mengharapkan Garis Babel dapat turut berperan serta dan aktif dalam mengisi kegiatan-kegiatan kongkrit untuk menggerakkan roda ekonomi di Bangka pada khususnya.

“Selama kegiatannya Positif dan membangun kami akan dukung termasuk kegiatan Garis Babel ini,” ungkap Haris.

Aboul yang juga Ketua PD Inaker Babel ini mengatakan bahwa acara-acara yang diadakan Garis ini berlaku untuk umum baik festival Band maupun lomba Dancer termasuk Fashion Show.

Dalam pertemuan singkat tersebut Aboul menyampaikan ucapan terimakasih kepada Haris selaku Pj Bupati Bangka karena telah mendukung kegiatan Garis dan juga telah bersedia menerima kehadiran dirinya.

“Terimakasih Pak Pj Haris, telah mendukung acara Garis semoga jalinan kerjasama ini berdampak positif bagi masyarakat,” ujar Aboul.

Pada kesempatan yang sama Aboul juga mengucapkan terimakasih kepada Mulkan,SH selaku Bupati Bangka yang telah mendukung kegiatan Garis selama beliau memimpin.

“Mulkan sosok Bupati yang visioner, terimakasih telah mendukung kegiatan Garis selama ini,” tambahnya.

Dalam menggalang kekuatan dan kesuksesan acara Aboul mengajak masyarakat untuk mendukung acara yang diadakan Garis.

Diungkapkan Aboul selain acara yang telah dirinya sampaikan bahwa Garis juga akan mengadakan Pojok UMKM dalam rangka mendukung ekonomi rakyat kecil.

Aboul berharap mengingat waktu pelaksanaan yang sudah semakin dekat dirinya mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam setiap kegiatan.

“Saya sangat berharap masyarakat dapat terlibat aktif dalam setiap event, Ayo kita sukseskan dan Ramaikan acara ini, kita tebalkan Nilai-nilai Pancasila dalam diri kita dan juga jiwa kemanusiaan kita,” pungkasnya.