oleh

Gelar Reses di Dusun Tanjung Ratu, Rudianto Tjen : Demi Masyarakat, Saya Akan Perjuangkan

Bangka, Diksinews.com – Rudianto Tjen anggota DPR RI perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Fraksi PDIP Perjuangan menggelar reses di Dusun Tanjung Ratu, Desa Rebo, Sungailiat, Kamis (28/12/2023). Reses tersebut dia lakukan untuk menyerap aspirasi yang nantinya akan di bawa dan disampaikan di DPR RI.

Ia katakan alasan memilih Dusun Tanjung Ratu sebagai salah satu tujuan kegiatan reses, pasalnya karena pada tahun 2019 yang lalu masyarakat Tanjung Ratu menyumbangkan suara lebih dari 1.000. Oleh sebab itu dirinya menjadikan Dusun Tanjung Ratu sebagai skala prioritas untuk melaksanakan kegiatan reses.

Dihadapan ratusan masyarakat, Rudianto Tjen tegaskan bahwa untuk saat ini banyak sekali program-program pemerintah pusat berupa bantuan sosial yang diperuntukkan untuk masyarakat.

“Saat ini banyak sekali bantuan sosial yang digelontorkan dari pemerintah pusat untuk masyarakat, oleh sebab itu tugas saya adalah memperjuangkan bantuan sosial dari pemerintah pusat agar bisa dirasakan oleh masyarakat di Provinsi Bangka Belitung,” sebutnya.

“Sebagai seorang politisi, tentunya saya berharap untuk perolehan suara terkhusus di Dusun Tanjung Ratu ini nantinya dapat bertambah. Kalau pun bisa, suara PDI Perjuangan di sini bisa menjadi mayoritas. Secara pribadi, saya akan bina terus hubungan dengan masyarakat dan semoga saja suara PDI Perjuangan terus bertambah,” pungkasnya.