oleh

Sejumlah Band Meriahkan Festival Band Di Destar Point, Wako Molen : Mari Kita Isi Dengan Hati Yang Bahagia

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Sejumlah band dari Bangka Belitung dengan beragam jenis aliran musik meriahkan Festival Band dalam rangka rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-266 Kota Pangkalpinang oleh Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang di Destar Point, Sabtu (28/10/2023).

“Malam hari ini saya hadir di seni musik band, ini adalah bentuk kami Pemerintah Kota Pangkalpinang ingin bekerja, upaya semaksimal mungkin untuk begawe, fokus hanya untuk bekerja di semua bidang dan potensi yang ada”, ujar Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil dalam sambutannya.

Molen, sapaan akrab wali kota, memberikan motivasi kepada anak-anak muda pegiat musik yang telah memeriahkan Festival Band tersebut. Ia menekankan pentingnya untuk terus menggali potensi diri agar dapat bermanfaat bagi pribadi maupun orang lain, yakni dapat menghibur banyak orang.

“Mari kita isi semua ini dengan hati yang bahagia dan berpikiran positif, saya senang tadi lagu Pangkalpinang dinyanyikan oleh band dari Belinyu, artinya lagu ini milik Bangka Belitung”, ungkap Molen.

Molen sampaikan kekagumannya melihat banyak band yang mampu menghibur penonton baik band dari Pangkalpinang maupun dari luar Pangkalpinang. Ia juga senang banyak peserta dari luar Pangkalpinang yang membawakan tembang-tembang lagu andalannya dengan baik.

“Justru banyak juga dari luar Pangkalpinang peserta-peserta yang hebat ini. Kita perlu, kita gebyarkan, kita besarkan, lomba-lomba band ini kita selenggarakan lagi, kedepan lebih besar lagi saya yakin nanti akan ada jebolan kita hingga tingkat nasional dan global”, kata Molen.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, juri, peserta dan para penonton yang telah meramaikan Festival Band pada malam hari ini.

“Terus tumbuh UMKM di Kota Pangkalpinang, jangan lupa belanje”, tukas Molen.

(*)