oleh

Temui Pj Bupati Bangka, Ketua DPD Garis Babel Bahas Rencana Giat Di Gedung Sepintu Sedulang

Bangka, Diksinews.com – Ketua DPD Garis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Aboul A’la Almaududi,SH temui Pj Bupati Bangka M.Haris disela-sela kesibukannya, Senin (09/10/2023)

Dalam pertemuan singkat di rumah kerja PJ Bupati tersebut Aboul memaparkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan DPD Garis Bangka Belitung pada tanggal 11 Oktober hingga 15 Oktober 2023.

Menurut Aboul bahwa kegiatan DPD Garis ini dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928.Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan merupakan kolaborasi berbagai kegiatan diantaranya Donor darah yang didukung PMI kabupaten Bangka dan RSUD Depati Bahrin Kabupaten Bangka, Pengobatan gratis yang didukung penuh oleh Rudi Centre selama 5 hari serta Pojok UMKM.

Dikatakan Aboul DPD Garis juga mendorong para pemuda di Bangka Belitung dengan menggelar Lomba Pidato antar pelajar SMA/SMK juga Mahasiswa dan umum dengan batas usia 25 tahun.

“Lomba Pidato seperti ini bertujuan untuk menggali potensi anak-anak muda Bangka Belitung,saya mengajak para pemuda untuk ikut terlibat dalam acara ini,” ucap Aboul.

Sementara itu M.Haris selaku Pj Bupati Bangka menyambut positif kegiatan yang akan dilaksanakan DPD Garis Babel.Menurut Haris kegiatan ini sangat positif.Ia mengapresiasi kegiatan Garis Babel.

Lebih lanjut Haris juga mengatakan bahwa meski ia baru menjabat sebagai Pj Bupati Bangka dirinya mengharapkan dan mengajak masyarakat untuk juga mendukung kegiatan Garis tersebut.

Bagi Haris DPD Garis merupakan organisasi yang aktif dalam menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Garis Aktif, kegiatannya positif saya mendukung kegiatan seperti ini ada Donor darah, Pengobatan kesehatan gratis dan lebih menarik lagi Pojok UMKMnya, Ujar Haris.

Dalam pertemuan singkat tersebut Pj Bupati dan Ketua DPD Garis Kep Bangka Belitung berkomitmen mendorong terwujudnya kegiatan positif di Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diakhir pembicaraan Aboul berharap Pj Bupati Bangka dapat membuka Acara DPD Garis Babel pada tanggal 11 Oktober 2023.

” Insha Allah Pak Pj Bupati berkenan membuka acara kami, terimakasih Pak Pj Bupati,” tutup Aboul.