oleh

Bersama DPC PDI Perjuangan, Bupati Basel Sebar 500 Bungkus Takjil

BANGKA SELATAN, DIKSI NEWS.COM – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan menyebarkan 500 bungkus paket takjil kepada masyarakat Toboali Kabupaten Bangka Selatan bertempat di Simpang 5 Habang, Senin (27/03/23).

Dalam kesempatan itu, Bupati Basel Riza Herdavid mengatakan kegiatan digelar atas instruksi pimpinan selanjutnya berinisiatif bergotong royong sesama pengurus dan kader.

Selanjutnya kata Riza hasil dari gotong royong itu diputuskan untuk membagikan takjil kepada masyarakat di seputaran Simpang Lima Habang Toboali.

“Untuk takjil sendiri kami beli dari UMKM dan sebanyak kurang lebih 500 bungkus takjil yang kami beli dan kami bagi. Kami membeli takjil dari UMKM karena agar UMKM juga bisa terbantu dan merasakan hal yang positif ini,” katanya.

“Saya juga meminta kepada teman-teman agar kegiatan bagi takjil ini dilakukan seminggu sekali selama bulan Ramadhan ini, kawan-kawan dari DPC PDI Perjuangan Basel bisa terus berbuat baik dan hal positif kepada masyarakat Basel,” pungkasnya.

(Dolly)