oleh

Antusias Masyarakat Kecamatan Tukak Sadai Sambut Kedatangan Rombongan Bupati Basel dalam Program Aik Bakung

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Ribuan masyarakat Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai antusias menyambut kedatangan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi beserta jajaran dalam kegiatan program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung), Senin (20/03/23).

Kedatangan orang nomor satu di Bangka Selatan itu juga turut disambut dengan tari sambut selamat datang dan Drum Band dari SMKN 1 Pelayaran Tukak Sadai menuju lapangan bola Desa Pasir Putih.

 

Warga Tukak Sadai Desa Tirem, Yadi (38) mengatakan bahwa ia bersama sang istri sengaja datang menyempatkan hadir di lapangan bola Desa Pasir Putih untuk bertatap muka langit melihat sosok Bupati Bangka Selatan dan ingin membuat KTP (Kartu Tanda Penduduk.

“Saya datang ke Pasir Putih sama keluarga mau bikin KTP Sekalian mau tatap muka dengan pak Bupati Riza Herdavid, karena saya belum pernah bertatap muka langsung selama ini sama Bupati Basel, karena selama ini saya cuma tau sama beliau liat di baleho aja,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan dengan adanya program Aik Bakung ini, masyarakat sangat terbantu dari hal pelayanan

“kami juga berharap semoga kegiatan program ini selalu dilaksanakan dengan rutin, siapapun itu yang nanti akan menjadi Kepala Daerah Basel,” ungkapnya.

(Dolly)