oleh

Sebanyak 17 SD se-Kecamatan Rangkui Ikuti Perlombaan Senam Kesehatan Jasmani dan Futsal

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) bekerjasama dengan para Guru PJOK se-Kecamatan Rangkui mengelar perlombaan senam kesehatan jasmani dan futsal dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, Rabu (09/11/22).

Dalam kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Rita Aminah Sp.d,.MM bertempat di SD Negeri 42 Kota Pangkalpinang Jalan Solihin Kelurahan Asam.

Sebagai tuan rumah, Kepala Sekolah SDN 42 Kota Pangkalpinang, Komaryani Sp.d mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November. Selain itu kata dia, sebanyak 17 peserta dari Sekolah Dasar se Kecamatan Rangkui ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Kegiatan kali ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Untuk pesertanya sendiri diikuti sebanyak 17 SD se-Kecamatan Rangkui,” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa untuk pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN 42 Kota Pangkalpinang sedangkan dalam penutupan nanti akan dilakukan di SD Santa Familia pada Jumat (11/11/22) nanti.

“kegiatan ini merupakan implementasi dari pada guru-guru PJOK yang telah selesai menerima bimbingan. Untuk perlombaan senam diikuti 31 tim terdiri dari 20 tim putri dan 11 tim putra perwakilan dari setiap SD se Kecamatan Rangkui,” ujarnya.

Di kesempatan ini , Komaryani mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang maupun sponsor serta pihak-pihak terkait.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kota serta para sponsor maupun pihak-pihak terkait atas dukungannya hingga terlaksananya kegiatan tersebut,” pungkasnya.

 

(Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *