oleh

Wali Kota Pangkalpinang Doakan Agar Kesehatan M Sopian Segera Membaik

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengunjungi Kota Padang Sumatera Barat untuk melihat kondisi kesehatan dari Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M Sopian, Selasa (08/11/22) kemarin.

Dalam kunjungan di Kota Padang itu, Molen sapaan dari Wali Kota Pangkalpinang didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda beserta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Di kesempatan itu Molen juga mengajak untuk bersama-sama mendoakan agar kesehatan dari Wakil Wali Kota Pangkalpinang tersebut segera membaik.

“Alhamdulillah hari ini kita menjenguk Bang Sopian . Mari kita sama-sama untuk mendoakan agar Bang Sopian segera sembuh dari sakit,” ujar Molen.

Selain mengajak untuk bersama-sama mendoakan Wakil Wali Kota Pangkalpinang agar segera sembuh dari sakit, Molen juga tak lupa mengucapkan selamat atas kelahiran putri dari M Sopian bersama istri tercintanya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kelahiran putri tercinta dari Bang Sopian bersama istri. Semoga menjadi anak yang sholehah,” ucapnya.

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Pangkalpinang, M. Rezeki menyampaikan bahwa saat melakukan kunjungan, Walikota Molen beserta rombongan mendarat di Bandara International Minangkabau pada pukul 18.00 Wib.

Usai landing di Bandara Internasional Minangkabau pukul 18.00 Wib, lanjutnya rombongan langsung menuju ke kediaman Pak Wakil Wali Kota Pangkalpinang.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *