oleh

Disdik Pangkalpinang Siapkan 50 juta Program Inovasi Pemilihan Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Erwandi menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang telah melakukan berbagai kebijakan ataupun inovasi dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan.

Salah satu kebijakan yang telah dibuat adalah mempersiapkan sarana dan prasarana di sekolah-sekolah yang ada di Kota Pangkalpinang.

Selain itu kata Erwandi pihaknya juga telah memiliki progres agar di setiap sekolah-sekolah di Kota Pangkalpinang memiliki satu inovasi atau One School One Innovation.

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada guru dan kepala sekolah di Kota Pangkalpinang, Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang akan meluncurkan program inovasi berupa pemilihan guru dan kepala sekolah berprestasi.

“Untuk guru dan kepala sekolah berprestasi ini nantinya kita siapkan hadiah Rp 50 juta,” ungkapnya, Sabtu (03/09/22) saat memberikan sambutan pada perayaan HUT ke 105 SMP Negeri 1 Pangkalpinang.

Dia juga menyampaikan bahwa terkait dengan pemilihan guru dan kepala sekolah berprestasi pihaknya akan siap mensupport, namun kepada guru ataupun kepala sekolah tersebut harus memberikan suatu inovasi guna peningkatan mutu pendidikan.

“Kita ketahui bersama pendidikan di Kota Pangkalpinang merupakan etalase Provinsi Bangka Belitung. Dan kita harapkan melalui inovasi yang dimiliki guru maupun kepala sekolah ini bisa meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi, ” pungkasnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.