oleh

Yayasan Pena Ar Rahmah Bersama Wabup Basel Berbagi Parsel dan Beasiswa ke Anak Yatim

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM –Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi bersama Yayasan Pena Ar Rahmah Toboali berbagi parsel lebaran dan beasiswa kepada anak yatim piatu, Sabtu (23/04/22) bertempat di Gedung Yayasan Pena Ar Rahmah JL Teladan Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum ( TPU ).

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Camat Toboali Anshori, Lurah Teladan Siswoyo, Ketua MUI Basel H. Zahirin Kasat Intel Basel Marwan, Bhayangkari Basel, perwakilan Yayasan Cahaya, Baznas, TIm Baher, Donatur Ar Rahmah dan para tamu undangan lainnya.

“Hari ini kami bersama Yayasan Pena Ar Rahman melakukan kegiatan dengan tema “Tebar Kebahagian, Berbagi Parsel Lebaran Untuk Anak Yatim,” ungkap Debby kepada media.

Dia menyampaikan penyaluran parsel lebaran untuk anak yatim piatu tersebut disiapkan sebanyak 206 paket.

“Saya sangat bangga kepada Yayasan Ar Rahmah yang sangat peduli dengan anak yatim piatu dan juga kepada para santri di Basel ini. Saya harap kegiatan positif ini dapat berjalan lama dan terus berinovatif dalam memberikan dukungan dan perhatian kepada anak,” harapnya.

Tak lupa, di kesempatan ini dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Yayasan Pena Ar Rahman dan para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya.

“Saya sangat bersyukur dan sangat berterimakasih dengan Yayasan Pena Ar Rahmah yang telah memberikan langsung beasiswa kepada 6 orang siswa sekolah Tahfidz Darussalam Permis dan 6 orang di SMP Qur’ an Cahaya,’ ucapnya.

“Semoga ini merupakan aset Basel dan bisa menjadi generasi Yayasan Ar Rahmah. Dan semoga di bulan Ramadhan yang penuh kebaikan dan keberkahan ini kita selalu dimudahkan rezeki agar kita bisa untuk berbagi kepada sesama,” imbuhnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *