oleh

Askaindo, Taroena Aswaja Nusantara dan Aspertanas Kabupaten Bojonegoro Datangi LPSE Kawal Proses Pembangunan di Kabupaten Bojonegoro

Askaindo, Taroena Aswaja Nusantara dan Aspertanas Kabupaten Bojonegoro Datangi LPSE Kawal Proses Pembangunan di Kabupaten Bojonegoro

DiksiNews.Com.-Bojonegoro, Pertanyakan soal keterbukaan Kinerja bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Asosiasi Perusahaan Konstruksi Nasional (ASPERTANAS) Kabupaten Bojonegoro bersama Aliansi Kebangsaan Indonesia (ASKAINDO) dan Taroena Aswadja Noesantara Kabupaten Bojonegoro mengadakan Audensi di ruang LPSE Kabupaten Bojonegoro, Pada Jumat (19/3/2021).

H. Sunarto HS, SE Selaku Kordinator menyatakan bahwa dalam hal ini Kami bersama- sama mengawal dalam Pelaksanaan Proses Pembangunan sarana/fisik di Kabupaten Bojonegoro, Karena dari Proses inilah Pembanguan di Kabupaten Bojonegoro bisa lebih baik lagi” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kami terpanggil karena Kami bagian dari Masyarakat Kabupaten Bojonegoro melihat adanya kejadian pelaksanaan pekerjaan fisik ada yang mengalami keterlambatan bahkan tidak selesai alias Mangkrak. Oleh sebab itu LPSE sebagai Wadah Proses Lelang agar lebih hati- hati dan betul- betul Profesional dalam menjalankan kinerjanya” Harapnya.

” LPSE ini saya anggap sebagai Juri atau Wasit, Maka harus betul- betul Adil, Jujur dan Transparan dalam Proses menentukan Pemenang” Tambahnya.

H. Sunarto menambahkan, Kami berterima kasih kepada Semua Pihak atas Suprot dan Ijin melakukan Audensi ini. Walupun Kami tadi juga mau melaksanakan Aksi Teatrikal di Alun-alun Bojonegoro namun belum dapat Ijin. Setelah kami melakukan Audensi ini, Kami juga akan melaksanakan Audensi kembali bersama Dinas PU Bina marga Kabupaten Bojonegoro dalam waktu dekat” Pungkasnya.

Sementara Alif Kasubag Pembinaan dan Advokasi saat ditemui Pasca Audensi mengatakan, Kami sebagai Pelayan Publik berterima kasih atas Kritik dan Saran dari Masyarakat, Kami terbuka dan tidak menutup diri untuk diberi Saran maupun Kritikan” Ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *