oleh

Dua Club Yang Tergabung di Bawah Binaan Pengurus Kota (PenKot) Taekondo Indonesia (TI) Mendapat Juara Umum 2 dan Juara Umum 3 Katagori Senior dan Junior

Dua Club yang tergabung dibawah binaan Pengurus Kota (PengKot) Taekwondo Indonesia ((TI) mendapat Juara Umum 2 dan Juara Umum 3 katagori Senior dan Yunior .

DiksiNews.Com.-Pankalpinang, FTPC (Family Taekwondo Pangkalpinang Club) binaan Sabeum Nim Dimas mendapat Juara Umum 2 dan TAKTIC (Taekwondo Tins Club) dilatih Sabeum Robby Hermansyah, SE, Sabeum Fariz Putra Fatama dan Sabeum Hollydin alias Ody Juara Umum 3 pada Kejuaraan Se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Taekwondo Championship 2021 Tanggal 12-14 Maret di GOR Sahabudin Memperebutkan Piala Gubernur Erzaldi Rosman yang diikuti 18 tim dari 16 club Kabupaten/Kota di Bangka Belitung.

Ketua PengKot TI Pangkalpinang Fauzi Trisana, SE, MBA. Mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena Club-Club yang tergabung masih dapat mengharumkan Kota Pangkalpinang walaupun persiapan di masing-masing Club sangat singkat.
Fauzi juga mengatakan keputusan keikut sertaan di Kejuaraan ini di putuskan bersama dengan Pengurus dan Ketua Club pada Hari Minggu/7 Maret 2021 kemarin waktu pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup di GOR Kacang Pedang. Dimana Hasil Keputusan waktu itu disepakati bahwa Keikutsertaan diserahkan ke Club masing-masing.
Pengurus Club bersama Menejer Tim dan orang tua Atlet menyepakati berapa banyak Atlet yang diturunkan sesuai dengan kemampuan keuangaan Club dan dukungan orang tua. Tapi Antusias dari Para Atlet dan orang tua untuk mengikuti Kejuaraan ini Sangat Luar Biasa terbukti 3 Club yang tergabung di PengKot TI Pangkalpinang menurunkan total 164 Atlet Kyorugi dan Poomsae disemua Kelas Pertandingan baik Senior, Yunior, Cadet/Pracadet Prestasi maupun Cadet/Pracadet Festival.
Taekwondo Pangkalpinang banyak menurunkan di katagori Cadet/Pracadet Prestasi dan Cadet/Pracadet Festival dimana dalam penghitungan Juara Umum hanya Perolehan Mendali yang turun di kelas Senior dan Yunior.

CTTC sebanyak 82 orang
FTPC sebanyak 52 orang
TAKTIC sebanyak 30 orang

Daftar peroleh mendali Emas, Perak dan Perunggu katagori Senior dan Yunior sebagai berikut :

1. Angkasa Pura 2 (Bangka Tengah) 11 5 6
2. FTPC (Pangkalpinang) 6 3 4
3. TAKTiC (Pangkalpinang) 4 0 2
4. Taekwonda Generasi Club (Bangka Tengah) 3 2 3
5. CTTC 1 (Pangkalpinang) 2 5 8
6. Panca Taekwondo Club (Belitung Timur) 2 1 4
7. Tiger Taekwondo Club (Belitung) 2 0 3
8. Spartan (Belitung) 1 5 3
9. Zaopusabel (Belitung) 1 1 3
10. Yulizars Taekwondo Club (Bangka) 0 5 3
11. Unit Simpang Rimba/Simba (Bangka Selatan) 0 2 2
12. CTTC 2 (Pangkalpinang) 0 2 1
13. Point Club Bangka (Bangka) 0 1 2
14. Taekwondo Merawang Club (Bangka) 0 0 5
15. West Bangka Taekwondo (Bangka Barat) 0 0 3
16. CTTC 3 (Pangkalpinang) 0 0 2
17. Prodi DIII Keperawatan (Bangka Tengah) 0 0 2

18. Taekwondo SMKN 1 Kelapa (Bangka Barat) 0 0 0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *