oleh

Raih 14.100 Suara, Didit Caleg PDIP Optimis Tertinggi Di Babel

Bangka, Diksinews.com – Caleg PDIP sekaligus Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung optimis mendapatkan suara tertinggi di Babel dalam Pileg tingkat DPRD Provinsi Babel.

Hal tersebut disampaikan Didit Srigusjaya ke awak media terkait penghitungan suara yang berlangsung hingga saat ini, Jum’at (16/2/2024).

Ketua TPD (Tim Pemenangan Daerah) Ganjar Mahfud ini menyebutkan bahwa perolehan suara yang diraihnya saat ini berkat kerja keras Tim Kerja serta dukungan masyarakat Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, berkat dukungan tim kerja dan masyarakat Bangka Tengah suara yang kami peroleh saat ini berada pada posisi tertinggi di Babel, dengan jumlah kisaran 14.100, ” jelas Didit.

Perolehan suara tersebut sambung Didit sebenarnya mengalami penurunan karena pada tahun 2019 Didit mengaku memperoleh suara sebanyak 15.600 suara.Sedangkan pada tahun 2014 perolehan suara mencapai 13.600 suara dan tahun 2009 sebanyak 10.300 suara.

“Dibanding Pileg 2019 ada penurunan suara, meskipun demikian tahun 2024 ini Insha Allah suara kita tertinggi di Babel,” tambahnya.

Lebih lanjut, politisi senior di Babel ini menyebutkan bahwa Pileg kali ini saingannya agak berat. Namun Didit meyakini bahwa PDIP adalah Partai Ideologis dan dekat dengan orang kecil.

“PDIP adalah Partai orang kecil dan sangat ideologis, Partai yang memiliki militansi yang tinggi,” tuturnya.

Saat ditanya apakah siap memimpin Parlemen pada tingkat Provinsi, Didit langsung menjawab siap menerima tugas apapun dari Partai Politik.

“Insha Allah saya siap, tugas Partai adalah Tugas Mulia, Saya siap mengemban tugas apapun yang diamanatkan oleh Partai demi kepentingan masyarakat Babel,” pungkasnya.