oleh

Kiva Kaget Melihat Jasad Adik Kandungnya Gantung Diri

TOBOALI, DIKSINEWS.COM – Seorang paruh baya berinisial KS (63) Warga Desa Keposang, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ditemukan gantung diri oleh Kakaknya sendiri Kiva (65) saat hendak memberi makan ayam pada Kamis, 08 Februari 2024 sore.

Kejadian ini di ungkapkan oleh Kepala Desa Keposang Kennedy Edward, saat di lokasi kejadian, Kamis (08/02) pukul 18.50 wib.

“Kejadian ini pertama kali ditemukan oleh kakak korban sendiri, pada saat ingin memberikan hewan peliharaannya (Ayam), sontak setelah melihat adiknya dalam keadaan gantung diri ia langsung berteriak dan meminta bantuan warga serta langsung melaporkan kejadian tersebut kepada dirinya,” jelas Kennedy.

Setelah mendapatkan laporan tersebut ia langsung menelpon pihak kepolisian serta menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas kejadian tersebut.

Disebutkan Kennedy, keseharian korban ini bekerja sebagai pekerja Tambang Inkonvensional (TI) jenis tungau, tetapi karena timah murah korban tidak bekerja lagi.

“Selain itu korban juga tinggal sendiri atau tidak mempunyai istri maupun anak,” terangnya.

Ditambahkannya. keseharian korban juga dikenal pendiam, bermasyarakat juga, bahkan terkadang setiap sore korban bermain voli dengan warga sekitar.

“Mengenai korban terdapat penyakit atau pun sebagainya saya juga tidak tahu, yang pasti korban juga salah satu warganya yang mendapatkan bantuan sembako dari Desa,” pungkas Kennedy.

Saat ini korban sedang di bawa menuju RSUD Basel guna dilakukan visum, dan pihak media juga sedang menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(Dolly)