oleh

Pemkot Pangkalpinang Bersamai Pembagian Beras Cadangan Pangan Pemerintah Pusat Tahap Pertama

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM – Mewakili Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang bersamai pembagian beras Cadangan Pangan Pemerintah Pusat tahap pertama Bulan Januari 2024 di Kota Pangkalpinang. Bertempat di Kantor Pos Kota Pangkalpinang, Sabtu (3/2/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus pembagian bantuan beras 10 kg di Kantor Pos. Datanya ada 1374 penerima, setiap penerima mendapatkan 10 kilogram beras”, ujar Mie Go, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang.

Ia menerangkan, Pemerintah Kota Pangkalpinang tetap melaksanakan program Pemerintah Pusat salah satunya pembagian bantuan beras untuk masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, terutama dalam hal pangan serta mengendalikan harga beras di pasaran”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Mie Go mengajak masyarakat untuk menanam cabe di perkarangan rumah sekaligus untuk pengendalian inflasi.

 

(*)