oleh

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Bangka Tekankan Disiplin dan Jaga Netralitas Pemilu

Bangka, Diksinews.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.I.K., S.H., M.I.K., pimpin apel perdana bertempat di Lapangan Apel Polres Bangka, Selasa (9/1/2024).

Pelaksanaan apel pagi tersebut juga dihadiri Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., Pejabat Utama Polres Bangka, Perwira Polres bangka dan Kapolsek Jajaran serta Personel Asn Polres Bangka.

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka menekankan peningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas, bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok fungsi masing – masing serta berikan Penampilan terbaik yaitu penampilan perorangan, penampilan satuan dan penampilan operasional.

“Disiplin dalam waktu terutama saat apel jangan sampai terlambat, laksanakan tugas pokok fungsi masing – masing jangan ada iri iri serta beri penampilan terbaik baik perseorangan, kesalahan dan operasional”, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Selain itu terkait Kapolres Bangka juga menekankan untuk selalu jaga netralitas sebagai personel Polri, laksanakan tugas sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Mabes Polri atau Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Bagi personel Polres Bangka tetap jaga Netralitas dalam tahapan menjelang pemilihan Umum (Pemilu) 2024”, ujarnya.

Diakhir penekanan Kapolres Bangka juga mengatakan personel Polres Bangka hindari Pelanggaran yang dilakukan secara berulang-ulang terlebih hingga tindakan kriminal atau Narkoba.

“Kami  kepada rekan-rekan (Personel Polres Bangka) semua laksanakan tugas dengan baik jangan ada pelanggaran karena rekan-rekan semua tahu apabila ada pelanggaran ada konsekuensinya dan berdampak  merugikan baik itu untuk kesatuan maupun pribadi serta keluarga rekan-rekan”, tutup Kapolres Bangka.