oleh

Pemkot Pangkalpinang Gelar Malam Ramah Tamah Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Periode 2018-2023 Bersama Pj Wali Kota Lusje Anneke Tabalujan

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar malam ramah tamah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Periode 2018-2023 bersama Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (15/11/2023).

Penjabat Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang periode 2018-2023 yang telah mencatat bukti kerja nyata dan keberhasilan dengan berbagai torehan prestasi untuk Kota Pangkalpinang.

“Semua ini patut kita hormati dan hargai bersama. Saya sebagai penjabat Wali Kota izin melaksanakan tugas sesuai amanat dari Kemendagri, dan saya juga menyampaikan laporan setiap triwulan kepada Kemendagri”, ungkap Lusje Anneke.

Lusje Anneke menegaskan tugasnya adalah mempertahankan dan melanjutkan kerja nyata serta keberhasilan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang sebelumnya. Juga menjaga roda pemerintahan agar berjalan dengan baik.

“Saya yakin dengan dukungan dan kolaborasi dari seluruh lapisan masyarakat, pemangku kebijakan dan semua pihak yang terkait, kita dapat mencapai visi bersama untk Kota Pangkalpinang yang lebih baik. Mari kita jaga kebersamaan, bekerja keras, dan bersinergi menuju cita-cita bersama”, harapnya.

Sementara, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen sebut malam ini hatinya merasa lempeng memasuki purna bakti sebagai Wali Kota Pangkalpinang. Ia menyampaikan terima kasih kepada M. Sopian atas dedikasinya.

“Saya bangga dengan ibu Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, selamat datang ibu Pj Wali Kota di Kota Pangkalpinang. Pangkalpinang merupakan ibukota Provinsi Bangka Belitung sehingga Pangkalpinang adalah barometer. Masyarakat kita heterogen, tongin fangin jit jong dan kita disini rukun dan tentram”, kata Molen dalam sambutan.

Molen sebut Pangkalpinang kota ternyaman ke-8 di seluruh Indonesia. Ia sampaikan bahwa dirinya siap 24 jam sebagai warga untuk membantu Pj Wali Kota Pangkalpinang dan ia siap mengabdi untuk masyarakat.

“Kita ketemu lagi dalam kebersamaan, saya mengucapkan beribu terima kasih kepada bapak dan ibu semua. Kita jaga kekompakan dan kita jangan berpikir negatif serta kita jangan dzolim. Kita terus berbuat kebaikan, sekarang kita dukung dan bantu ibu Pj Wali Kota dalam membangun kota Pangkalpinang lebih baik kedepannya”, pinta Molen.

(Kominfo Pangkalpinang)