oleh

Hantarkan Suganda Pasaribu Bertolak Ke Jakarta, Wako Molen : Pemprov Dan Pemkot Pangkalpinang Terjalin Baik Dan Harmonis

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Sehubungan dengan selesainya tugas sebagai Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil atau yang kerap disapa Bang Molen hantarkan kepulangan Suganda Pandapotan Pasaribu bertolak ke Jakarta di Gedung VIP Bandar Udara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Selasa (14/11/2023).

“Hubungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan Pemerintah Kota Pangkalpinang selama ini terjalin dengan baik, harmonis, dan banyak sinergi program juga pembangunan. Hari ini saya di antar oleh Wali Kota Pangkalpinang, pak Molen”, ujar Suganda saat diwawancarai awak media.

Dilokasi yang sama, Wali Kota Molen sampaikan terima kasih kepada Suganda Pasaribu, sebab atas inisiasinya masalah sampah dapat diselesaikan di Kota Pangkalpinang khususnya terkait TPA Regional. Menurutnya hubungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Pemerintah Kota Pangkalpinang terjalin dengan baik dan harmonis.

“Saya rasa beliau sangat luar biasa, pengamatan saya beliau bagus kok beliau baik dengan program kemarin, bagaimana kedekatan dengan masyarakat bagaimana beliau menangkap masalah. Permasalahan yang ada terkait masalah lampu jalan yang memang tanggung jawab provinsi, beliau langsung eksekusi”, sebut Molen.

Wali Kota Molen juga sanjung masyarakat Bangka Belitung yang merupakan masyarakat baik-baik. Suganda yang diterima baik-baik saat pertama kali bertugas ke Bangka Belitung sebagai Penjabat Gubernur juga dihantarkan baik-baik.

“Itu program yang bagus sekali jadi kita orang Bangka Belitung juga orangnya baik-baik kok jadi pergi bagus pulang bagus. Saya rasa kita antarkan beliau dengan sesuatu yang meninggalkan kesan yang baik khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang”, ungkap Molen.

Wali Kota Molen pesankan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang untuk terus bergerak menuju perubahan yang lebih maju lagi. Terus berbuat dan jangan pernah down, semangat selalu.

“Saya rasa beliau ini punya karakter yang berbeda, karakter dia yang sangat menonjol adalah ketegasannya. Kepemimpinan beliau selama ini di Bangka Belitung, Pangkalpinang khususnya adanya kedekatannya dan kolaborasinya yang telah terjalin selama ini, apa yang telah perbuat sangat baik untuk kami di Kota Pangkalpinang”, tukas Molen.

(Kominfo Pangkalpinang)