oleh

Polres Bangka Gelar Apel Operasi Mantap Brata 203-2024

Bangka, Diksinews.com – Kepolisian Resor Bangka gelar Apel Pagi Operasi Mantap Brata 2023-2024 guna meningkatkan personel untuk selalu mengutamakan profesionalisme dan melaksanakan tugas dengan penuh integritas.

Pelaksanaan Apel Pagi Operasi Mantap Brata 2023-2024 dipimpin oleh Kasi Humas Polres Bangka Akp Zulkarnain selaku Kasatgas Humas.Jumat (3/11/2023).

Saat Apel Tersebut Kasi Humas Akp Zulkarnain seizin Kabag Ops Polres Bangka mengatakan seluruh personel harus bekerjasama dalam operasi ini. Keamanan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, dan kita harus melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

“Diharapkan kepada seluruh personel harus bekerja sama dengan baik dalam operasi ini. Keamanan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, dan kita harus melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” ujar Akp Zulkarnain.

Apel Satgas Operasi Mantap Brata ini katanya merupakan sebuah langkah Polres Bangka dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bangka menjelang Pemilu 2024.

“Apel ini merupakan kesiapan dan menandai langkah awal dalam pelaksanaan Satgas Operasi Mantap Brata setiap harinya,” pungkasnya.