oleh

Diskominfo Basel Gelar Rapat Koordinasi Teknis Penyebarluasan Informasi Media Sosial di Lingkungan Pemerintah Basel

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat Koordinasi Teknis Penyebarluasan Informasi Media Sosial di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (5/7/23).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan Yuri Siswanto, S.ST., M.M menyampaikan, Rakor ini digelar sehubungan dengan penguatan penyampaian informasi kinerja program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kepada masyarakat melalui media sosial,” jelasnya.

Untuk peserta dalam kegiatan tersebut adalah seluruh admin pengelola media sosial di setiap Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Tujuan diadakan kegiatan ini untuk mengelola media sosial pada masing-masing perangkat daerah yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan persepsi, pemahaman terkait bagaimana pengelolaan dan pemanfaatan media sosial. Dimana tujuan diselenggarakannya agar teman-teman bisa meningkatkan intensitas informasi yang disebarluaskan serta meningkatkan kualitas,” ungkapnya.