oleh

Partai Demokrat Siap Pertahankan Kursi Pimpinan Pada Pileg 2024

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono didampingi Sekretaris, Wendy resmi mendaftarkan
Partai Demokrat untuk calon Legislatif (Caleg) potensial pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Selatan, Sabtu (13/05/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono, mengatakan jumlah caleg potensial yang didaftarkan melalui Partai Demokrat sebanyak 30 caleg berasal dari seluruh daerah. Pemilihan baik Caleg laki-laki maupun perempuan sesuai dengan kuota.

“Dari caleg potensial yang kami daftarkan hari ini, maka kami sangat Optimis bisa meraih 5 Kursi dan sehingga mampu mempertahankan kursi Wakil Ketua DPRD Bangka Selatan,” katanya.

Dia menyampaikan dalam pemilu 2024 nanti Partai Demokrat siap mempertahankan kursi pimpinan dimana saat ini Partai demokrat menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Bangka Selatan.

Ia mengajak, agar caleg Partai Demokrat untuk terus bergerak bersama-sama dalam meraih kursi DPRD melalui dapil masing-masing.

“Jika posisi Wakil Pimpinan bisa terus kami pertahankan bila perlu ditingkatkan, maka posisi kami lebih strategis dalam mengawal kebijakan Pemerintah Daerah dan mengawal aspirasi masyarakat karena Partai Demokrat ini hadir untuk membela kepentingan rakyat,” ucapnya.

Bahkan, dirinya juga mengimbau kepada Caleg dari Partai Demokrat untuk terus menyerap aspirasi masyarakat dan mengawalnya jika kelak mendapat amanah dari rakyat.

“Saya sudah tekankan sesuai dengan Perintah Ketua Umum Pak AHY agar caleg dan kader Partai Demokrat terus menyerap dan mengawal aspirasi rakyat mulai dari proses pencalonan hingga nanti saat mendapatkan amanah dari Rakyat di DPRD Bangka Selatan,” imbuhnya.

(Dolly)