oleh

Gelar Halal Bi Halal Hari Kedua, Wali Kota Molen : Refleksi Ajaran Islam Yang Menekankan Sikap Persaudaraan

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM – Dalam rangka menjalin ukhuwah Islamiyah di hari raya kemenangan Idul Fitri 1444 H, Wali Kota Pangkalpinang Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil atau Bang Molen bersama istri sekaligus Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Yuk Monica gelar Halal Bi Halal kedua di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Minggu (23/4/2023).

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu semuanya. Halal bi halal dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mengobarkan semangat kebersamaan dan juga bermanfaat untuk mengukuhkan kembali jalinan silaturahim”, ujar Molen.

Halal bihalal ini, tambah Molen, adalah sebuah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, kebersamaan, persatuan, kesatuan, dan saling berbagi kasih sayang terutama momentum hari raya idul fitri.

“Saya mengajak kepada kita semua, mari lapangkan hati untuk saling memaafkan, atas segala khilaf dan salah yang pernah diperbuat, sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya”, kata Molen kepada awak media.

Diketahui, masyarakat dengan antusias sudah antri sejak pagi dan selanjutnya bergiliran bersalaman dan berfoto ria dengan Wali Kota Molen serta Istri.