oleh

Polres Bangka Selatan Sebar 100 Paket Takjil di Jalan Tugu Simpang Nanas

BANGKA SELATAN, DIKSI NEWS.COM — Polres Bangka Selatan membagikan 100 paket takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Tugu Simpang Nanas Toboali, Selasa (28/03/23) sore.

“Bagi-bagi 100 paket takjil tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian Kepolisian Basel kepada mayarakat Basel yang saat ini sedang menunaikkan ibadah puasa dan saat membeli takjil untuk persiapan berbuka puasa,” kata Kabag Ops Polres Basel, Kompol Harry Kartono dengan izin Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan.

Ia juga menuturkan, bahwa 100 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Tugu Simpang nanas itu, dibeli dari para pelaku UMKM, agar pelaku UMKM Basel juga dapat terbantu.

“Selama bulan ramadhan kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin minimal dalam 1 minggu akan kami lakukan 3 kali pembagian takjil dan pembagiannya nanti akan kami alihkan ketitik di jalan Sudirman Kabupaten Basel,” katanya.

Lanjut dia menyampaikan , dalam kegiatan itu pihaknya tidak hanya fokus membagikan takjil kepada pengguna jalan melainkan pihaknya juga memberitahu himbauan agar pengguna jalan selalu mentaati aturan lalu lintas.

(Dolly)