oleh

Gelar Coffee Morning, Kejari Bersama Diskominfo Beri Apresiasi Kinerja Wartawan di Bangka Selatan

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM –– Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) gelar Coffee Morning dengan mengundang awak media bertempat Ruang Aula Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Selasa (14/03/23).

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Riama BR Sihite SH mengatakan Coffee Morning bersama Diskominfo Bangka Selatan dan awak media digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin.

Selain itu kegiatan itu digelar dengan harapan kawan-kawan media yang ada di Bangka Selatan terus mendukung dan mensupport kinerja Kejari Basel terutama dalam mempublikasikan berita yang bersifat positif.

“Saya betul-betul sangat berterima kasih kepada semua media yang ada di Bangka Selatan yang selalu memberitakan hal-hal yang positif,” katanya.

Dia menyampaikan di era transformasi saat ini peran media sangat krusial dan penting terutama harus siap bersaing dengan media sosial yang semakin banyak digunakan masyarakat.

Maka dari itu, peran dari setiap wartawan media harus membuat pemberitaan objektivitas, cepat, akurat serta kredibilitas, maka itu semua akan mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Di tempat yang sama Plt Kadis Kominfo Bangka Selatan, Yuri Siswanto juga berharap agar awak media dapat terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Basel dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Basel.

“Kami juga berharap agar sinergitas ini yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan dan dijaga lebih baik lagi,” ucapnya.

Dia mengajak agar bersama-sama memperkuat kaloborasi agar selalu menghasilkan integritas yang baik sesuai dengan peran masing-masing.

 

(Dolly RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *