oleh

Bukan Dirumah Dinas, Radmida Dawam Sambut Silahturahmi Wartawan di Rumah Pribadi

PANGKALPINANG , DIKSINEWS. COM — Kediaman rumah pribadi Staf Ahli Wali Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam Jumat (24/02/23) di Jalan Jembatan 12 ramai dikunjungi wartawan.

Kedatangan para wartawan untuk bersilaturahmi dikarenakan mantan dari Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang itu baru saja tiba di Kota Pangkalpinang beberapa waktu lalu usai melaksanakan ibadah umroh.

Kedatangan para wartawan dikediaman rumah pribadi itu pun disambut hangat oleh Radmida Dawam.

“Terimakasih rekan-rekan wartawan sudah datang untuk bersilahturahmi. Mohon maaf rumah masih berantakan, sementara kita masih memindahkan barang-barang dari rumah dinas,” ucap Radmida sambil menghidangkan air Zam – Zam bawaan dari tanah suci tersebut.

Diakuinya, beberapa hari terakhir sudah banyak yang datang mengunjungi rumah pribadinya untuk bersilahturahmi bahkan ada juga rekanan sesama ASN di Pemerintahan Kota.

“Alhamdulillah sudah banyak yang berkenan hadir mengunjungi kediaman rumah pribadi saya. Meski tidak lagi menjabat sebagai Sekretaris Daerah, pintu rumah saya terbuka lebar jika ada yang mau bersilahturahmi,” pungkasnya sambil melemparkan senyum.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *