oleh

Bupati Basel Lantik 32 Pejabat Struktural, 130 Pejabat Fungsional dan 55 CPNS Menjadi PNS

BANGKA SELATAN, DIKSI NEWS.COM
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah serta Pengangkatan CPNS formasi tahun 2021 menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Senin (13/02/23).

Sebanyak 32 pejabat struktural dan 130 pejabat fungsional serta 55 CPNS formasi tahun 2021 itu dilantik dan diambil sumpah dan jabatannya di Gedung Serbaguna Pemkab basel.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengatakan bahwa didalam suatu organisasi Pemerintah Daerah, mutasi dan promosi adalah suatu hal yang biasa, karena itu merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Hari ini kata dia Pemkab Basel kembali melakukan pengangkatan dan pelantikan, sebanyak 32 pejabat struktural, 55 CPNS dan juga 130 pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Kepada yang baru dilantik hari ini baik struktural maupun fungsional agar jabatan yang mereka emban ini amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar dia.

Dia juga menyampaikan kepada CPNS yang dilantik menjadi PNS wujudkanlah rasa syukur atas amanah yang di embankan dalam bentuk semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan, agar kualitas saudara semakin meningkat.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan turut dihadiri Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi, Sekretaris Daerah Basel Eddy Supriadi, perwakilan Kejari Basel, Pihak Polri dan TNI.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *