oleh

Bendahara DPC PDI Perjuangan Basel Ahen ajak Seluruh Masyarakat Babel Dukung Danil Pada Indonesia Idol

Bangka Selatan, diksinews.com — Hendry Chandra yang dipanggil akrab Ahen selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bangka Belitung untuk mendukung Danil Pratama dalam ajang Indonesian Idol 2023.

Daniel Pratama ini adalah salah satu masyarakat Babel yang menjadi salah satu perwakilan Provinsi Babel dalam ajang Indonesian Idol dan Danil juga merupakan kelahiran Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Ahen mengatakan untuk semua masyarakat Bangka Belitung mari dukung Danil Pratama salah satu kontestan Indonesian Idol perwakilan dari Babel agar Daniel bisa menjadi juara di ajang Indonesian Idol 2023 itu.

Ia pun menjelaskan, cara untuk mendukung Danil dalam acara Indonesian itu Vote Daniel sebanyak-banyaknya.

“Danil yang merupakan mempunyai suara ciri has sendiri ini dan juga disebut sama para juri seperti suara Bebi Romeo salah satu penyanyi Indonesia papan atas,” ujarnya, Senin (06/02/23).

Sementara itu Danil Pratama juga berharap agar seluruh masyarakat Babel untuk mendukung dirinya. Dengan cara vote Danil Pratama sebanyak-banyaknya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sekarang lagi berjuang untuk mengharumkan nama Provinsi Babel dalam ajang Indonesian Idol 2023.

“Maka sekali lagi saya berharap agar masyarakat Babel untuk mendukung saya,” ungkapnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *