oleh

Bupati Bangka Tutup Kegiatan Event Ceria Imlek Festival 2023

Bangka, Diksinews.com – Bupati Bangka Mulkan SH., MH Resmi Menutupi Kegiatan Ceria lmlek Festival 2023 di kawasan De Locomotief Pantai Tongaci Sungailiat, Sabtu (04/02/2023) malam.

Kegiatan Festival Ceria Imlek berlangsung 3 hari, mulai tanggal 2 – 4 Februari yang dimeriahkan dengan lomba Barongsai, Festival Noodle, lomba menyanyi lagu Mandarin, Fashion Show dan lomba Panco.

Saat sambutan Bupati mengatakan, Festival Ceria Imlek ini juga menjadi bukti bahwa Kabupaten Bangka memiliki tingginya rasa toleransi dan keberagaman terhadap pluralisme yang ada di masyarakat.

“Sehingga tradisi atau budaya ini tidak akan hilang hingga anak cucu kita, bagaimana kita merawat nilai-nilai budaya ataupun tradisi yang kita miliki,” ucap bupati

Lanjutnya, Setelah dua tahun berturut kita dilanda pandemi Covid-19 hingga kegiatan tidak bisa dilaksanakan seperti sekarang, dan malam ini bersyukur karena pandemi mereda, hingga bisa dilaksanakan.

“Atas kerja keras kita semua selama 2 Tahun ini, Pandemi sudah mulai reda bahkan kita sudah melakukan kegiatan kemasyarakatan seperti malam hari ini,”imbuhnya

Di akhir kegiatan Bupati bersama tamu undangan memberikan hadiah kepada para pemenang perlombaan secara simbolis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *