oleh

Bersama Seluruh Pejabat di Lingkup Pemkot Pangkalpinang, Wali Kota Molen Gelar Coffee Morning

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM –Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang Senin (16/01/23) menggelar Coffee Morning bertempat di Ruang OR Pemkot Pangkalpinang.

Coffee Morning dihadiri langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Plt Sekda Kota Pangkalpinang, Miego dan seluruh Asisten, Pejabat Eselon II maupun Camat dan Lurah se-Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan coffee Morning digelar dengan tujuan untuk membahas serta memastikan kegiatan-kegiatan yang menjadi skala prioritas untuk dilaksanakan di tahun 2023.

Selain itu evaluasi tahun 2022 serta tutup bubar panitia pada Kejurnas Basket U – 15 dan kegiatan Amenitas di Pasir Padi kemarin.

“Coffee Morning perdana di 2023 ini sebagai wadah dan diharapkan dapat menampung aspirasi seluruh pejabat di lingkup Pemkot dalam melakukan perubahan dan perbaikan untuk ke depan,”

Diwaktu yang sama Plt Sekda Kota Pangkalpinang, Miego menambahkan bahwa diawal tahun 2023 ini tentunya akan mengoptimalkan tugas-tugas asisten di Pemkot Pangkalpinang guna melancarkan pelaksanaan kegiatan khususnya diberbagai OPD.

Nantinya kata dia masing-masing Asisten akan mengkoordinir beberapa OPD seperti Asisten I akan mengkoordinir Disukcapil, Asisten II di PU dan Perkim, dan Asisten III di Kepegawaian.

“Fungsi Asisten sebagai komisi satu, dua dan tiga. Nanti, para Asisten bisa memanggil OPD untuk memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan, dari awal perencanaan, pengawasan, dan pelaksanaan. Kemudian Komisi Asisten akan membawa ke TAPD untuk menyampaikan, memperjuangkan, dan mempertahankannya,” jelas dia.

“Pastinya Kita juga ingin melakukan pendisiplinan aset-aset yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang,” tutupnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *