oleh

Warga Penuhi Alun-alun Desa Lampur, Bupati Bangka Tengah Resmikan ini

SUNGAI SELAN, DIKSINEWS.COM — Mulai dari pelayanan terpadu, pasar murah, pembagian sertifikat tanah Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), hingga peresmian Jalan Lampur-Munggu dan Jalan Damai menjadi urutan kegiatan yang digelar di Alun-alun Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan, Jumat (06/01/2023).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan jalan yang diperbaiki ini juga berkat partisipasi masyarakat serta bagian dari pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kondisi jalan saat ini sudah selesai diperbaiki dan ditata dengan rapi. Ini semua tak lepas dari partisipasi serta dukungan dari masyarakat juga. Semata-mata ini upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Sungaiselan,” ungkap Algafry.

Perihal sertifikat tanah PTSL yang dibagikan, Algafry mengatakan bahwa terdapat 198 penerima sertifikat yang direalisasikan bersama BPN Bangka Tengah.

“Sertifikat PTSL pada hari ini dibagikan kepada masyarakat Desa Lampur sebanyak 50 penerima dan Desa Sungaiselan Atas sebanyak 148 penerima. Saya harapkan, masyarakat lainnya yang belum memiliki sertifikat, ayo segera ikuti dan daftarkan program PTSL ini,” ajak Algafry.

Rima (38), warga Desa Lampur yang juga berprofesi sebagai penjual makanan dan minuman ini bersyukur jalan di Desa Lampur sudah selesai diperbaiki.

“Senang sekali jalan di desa sudah diperbaiki, sekarang jalan sudah mulus dan aman. Kami sangat berterima kasih,” tutur Rima.

Sebelum diperbaiki, Rima mengaku banyak debu sehingga berjualan tidak nyaman sedangkan sekarang kondisinya lebih baik.

Makasih, Pak Bupati, Pak Algafry. Jadi Alun-alun Desa Lampur makin ciamik, ditambah jalan yang sudah bagus,” lanjutnya.

Turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bangka Tengah, Kepala BPN Bangka Tengah, Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bangka Tengah, Kepala OPD se-Bangka Tengah, Camat Sungaiselan, Kepala Desa Sungaiselan Atas, perwakilan Kepala Desa Lampur, dan masyarakat Desa Lampur dan Sungaiselan Atas.

*Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *