oleh

Pimpin Apel Pagi Diawal Tahun 2023, Kapolres Basel Turut Berikan Penghargaan Kepada Personil

BANGKA SELATAN, DIKSI NEWS.COM – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan SIK MH MKP pimpin apel pagi di awal tahun 2023, Senin (02/01/23).

Dalam apel tersebut, Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, SIK, MH, MKP turut memberikan penghargaan serta memberikan apresiasi kepada personil atas prestasi yang telah dicapai.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para personil yang telah berkinerja sangat baik, sehingga banyak prestasi yang diraih oleh Polres Bangka Selatan dan jajaran,” ucap Kapolres.

Di kesempatan itu juga AKBP Joko Isnawan mengajak serta menekankan untuk bersama-sama meningkatkan kedisiplinan sebagai cermin seorang bhayangkara sejati agar semakin kompak dalam melaksanakan tugas.

“Saya tekankan agar seluruh personel Polres basel untuk selalu meningkatkan disiplin terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri terutama dalam hal pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dia meminta kepada seluruh personel Polres Basel agar di Tahun 2023 ini lebih baik lagi, dikarenakan kewajiban dalam wujud kesiapan dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kepada seluruh personel untuk bersama-sama melaksanakan untuk menjaga kebersihan di lingkungan kerja sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman,” tandasnya.

Kegiatan apel pagi ini juga turut dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira, Personel Polres basel berserta ASN Polri Polres Bangka Selatan.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *