oleh

Sekda Kota Pangkalpinang Buka Secara Langsung Jalan Sehat HUT Korpri ke 51

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Jalan sehat HUT Korpri ke 51 oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang yang berlangsung di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang diikuti ribuan peserta dari ASN maupun PHL di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam tersebut merupakan salah rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Korpri ke 51.

“Kegiatan pada Jumat pagi ini diantaranya adalah jalan sehat, donor darah dan senam zumba yang diikuti oleh ribuan peserta. Untuk pesertanya khusus ASN maupun PHL di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang,” ungkap Sekda sekaligus Ketua DP Korpri Kota Pangkalpinang, Selasa (02/12/22).

Dalam kesempatan ini, Sekda mengucapkan syukur alhamdulillah pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa membahagiakan ASN maupun PHL yang ada di Kota Pangkalpinang yang selama sudah bekerja sebagai pelayanan publik di Pemerintah Kota Pangkalpinang,”

Sekda juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua ASN dan PHL yang sudah berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT Korpri ke 51 Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor baik itu dari Yamaha, Bank Sumsel Babel maupun sponsor lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu hingga pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar,” tutupnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *