oleh

Resky PHL di Pemkot Pangkalpinang Raih Sepeda Motor Pada Jalan Sehat HUT Korpri ke 51

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Perasaan haru bercampur kebahagiaan dirasakan Resky Wahyudi (21) PHL Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang.

Pasalnya pria lajang tersebut berhasil meraih hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha Fino pada undian kupon Jalan Sehat HUT Korpri ke 51 Tahun 2022 oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang yang diselenggarakan di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Jumat (02/12/22) pagi.

Disela sela penyerahan hadiah utama satu unit sepeda motor oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua DP Korpri Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam SH MH, Resky mengucapkan syukur dan alhamdulillah atas keberuntungan yang didapatkan tersebut.

“Alhamdulillah tak menyangka mendapatkan hadiah utama sepeda motor. Saya merasa terharu bercampur Bahagia,” ucap pria yang baru 2 tahun menjadi PHL pada Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang itu.

Pria asli Semabung Baru ini juga menuturkan bahwa nantinya hadiah utama satu unit sepeda motor yang didapatkan pada undian Jalan Sehat tersebut akan diberikan kepada orang tuanya.

“Tidak ada mimpi apa-apa dan benar-benar tidak menyangka. Hadiah ini akan saya berikan kepada orang tua saya,” tutupnya.

Diketahui, Jalan Sehat tersebut merupakan serangkaian dari kegiatan HUT Korpri ke 51 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang yang diikuti oleh seluruh ASN dan PHL di Pemkot Pangkalpinang.

 

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *