oleh

AKBP Joko Isnawan Beri Bantuan kepada Pasien Lumpuh di RSUD Bangka Selatan

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan Bersama Ibu – Ibu Bhayangkari Polres Bangka Selatan menjenguk Romlan warga Teladan Jalan Mayor Munzir Kelurahan Teladan yang lumpuh di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan, Jumat (02/12/22).

Kedatangan Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan tersebut untuk melihat kondisi pasien sekaligus untuk memberikan bantuan kepada pasien itu.

Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan mengatakan kedatangan dirinya ke RSUD Basel berawal dari informasi yang disampaikan oleh rekan-rekan media bahwa ada salah satu pasien lumpuh yang membutuhkan bantuan.

“Kedatangan kita kesini untuk melihat secara langsung kondisi pasien. Saya sendiri sudah berkoordinasi bersama Dirut Rumah Sakit untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi pasien,” ungkapnya.

Di kesempatan ini, Kapolres Bangka Selatan turut memberikan bantuan agar bisa meringankan beban pasien. “Saya do’akan agar pasien cepat sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan keluarga pasien Romlan turut mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Bangka Selatan atas atas kepeduliannya yang sudah berkenan melihat kondisi pasien di RSUD Bangka Selatan.

“Terimakasih atas bantuannya semoga ini bisa meringankan beban keluarga pasien” ucapnya.

( Dolly. RD . )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *