oleh

Sekda Kota Pangkalpinang Apresiasi Lomba Masak Lempah Kuning Tingkat Kecamatan

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka secara resmi lomba masak tingkat Kecamatan Kota Pangkalpinang tahun 2022, Kamis (26/10/22).

Dengan mengusung tema “Lempah Kuning Nyamen, PGK Tersenyum”, kegiatan digelar di Halaman Kantor Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang.

Radmida Dawam mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat karena kegiatan ini adalah salah satu cara membudayakan makanan khas Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan harus tetap dilestarikan,” ucapnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut kata Sekda selain lomba masak lempah Kuning, disini juga menyediakan stand bazar yang merupakan salah satu cara dalam pengembangan UMKM. Sebab menurutnya kontribusi UMKM untuk Kota Pangkalpinang sangat luar biasa.

Di kesempatan ini Sekda memberikan apresiasi untuk kegiatan lomba masak tingkat Kecamatan Kota Pangkalpinang tahun 2022 oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang.

“Kita ketahui, ini merupakan kegiatan tahunan dan bagi yang menjuarai kegiatan ini direncanakan akan maju ke tingkat Provinsi. Sekali lagi kita berikan apresiasi untuk Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang,” tutupnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *