oleh

Ini Identitas Korban Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Puput Toboali

BANGKA SELATAN, DIKSI NEWS.COM – Satlantas Polres Bangka Selatan berhasil menemukan identitas pengendara sepeda motor yang tewas saat kecelakaan di Jalan Raya Puput Kelurahan Gadung Kecamatan Toboali yang terjadi pada Kamis (22/09/22) kemarin.

Diketahui korban merupakan warga Dusun Air Bulang, Kelurahan Kaposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan bernama Agustiyar.

Diberitakan sebelumnya bahwa peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut terjadi pada Kamis (22/09/22) sekitar pukul 13:00 wib.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Puput (tikung yuyu) kecamatan Toboali, Kabupaten Basel antara pengendara sepeda motor yamaha mio warna hitam merah tanpa Nopol yang dikendarai Agustiyar (43) dengan pengendara mobil Daihatsu Avanza warna merah maro TNKB Hitam BN 1195 VT yang dikendarai Hendra dan 1 orang penumpang yaitu istrinya.

Kasat Lantas Polres Basel AKP Andi Eko Wardana seizin Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di tikungan Jalan Raya Puput.

Saat itu pengendara sepeda motor berlawanan arah melaju dengan kecepatan tinggi kemudian terjatuh dan langsung menabrak mobil avanza yang dikemudikan Hendra.

“Atas kejadian tersebut korban pengendara sepeda motor meninggal ditempat kemudian langsung dibawa ke RSUD Gadung,” katanya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.