oleh

Puput Marshanda Lolos Casting Tahap II Pemeran FILM “Brother Lillah” Teladan Cinema

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Talent PT Rumah Pelangi Indonesia, Puput Marshanda berhasil lolos casting tahap II, PH Nasional Teladan Cinema dengan film yang berjudul Brother Lillah.

Gadis asal Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan tersebut diketahui kerap kali menoreh prestasi di kanca nasional mulai dari sinetron di MMC TV serta menjadi pemeran utama di bioskop 7 purnama di 1 syawal produksi afici entertainment. Dalam seleksi ini Puput berhasil memasuki 150 besar terbaik pada tahap pertama yang diikuti lebih kurang 400 lebih peserta di seluruh Indonesia.

Dalam seleksi tahap pertama peserta mendapatkan tantangan untuk menirukan adegan dari film yang sudah di produksi oleh Teladan Cinema, dan Puput memilih untuk memerankan tokoh Dewi dalam film “Belum Mapan”.

“Awalnya saya iseng untuk ikutan dan kebetulan aku suka nonton film dari Teladan Cinema, karena filmnya itu bertema religi gitu, terus pas tau ada casting, coba aja ikut, eh gak taunya lolos ke tahap selanjutnya,” ujar Puput.

Direktur Utama PT Rumah Pelangi Indonesia, Jojo terkait hal itu dirinya mengaku bangga setelah melihat pengumuman tahap pertama pada casting tersebut dikarenakan talentanya kembali menoreh prestasi di kancah nasional.

Untuk itu di tantangan tahap kedua kata dia akan mempersiapkan semuanya dengan sangat matang baik itu mulai dari setting lokasi yang akan digunakan untuk menyelesaikan challenge hingga videographer yang membantu Puput dalam menyelesaikan challenge yang di berikan.

“Kita benar-benar prepare pada challenge tahap kedua, karena kita gak mau menyia-nyiakan kesempatan. Alhamdulillah berkat usaha Puput dan juga tim, di pengumuman tahap kedua Puput berhasil lolos. Ini kita masih menunggu untuk Challenge selanjutnya,” ujarnya.

Jojo berharap nantinya Puput bisa menyelesaikan challenge selanjutnya dengan baik, dan bisa terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film Brother Lillah.

Puput Marshanda sendiri sudah menekuni seni peran sejak kelas 3 SMP dan memulai kariernya sebagai pemain teater kampung dari panggung ke panggung dalam berbagai acara.

Selain tetap menekuni dunia akting Puput juga sering kali berprestasi di Bidang Modeling hingga sering dipercaya menjadi pembicara dan juri di berbagai event bakat dan kepiawaiannya dalam bidang entertaintment.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *