oleh

Kepala Staf Kepresidenan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Kubah Timah Pangkalpinang

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kubah Timah dalam rangka Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 265, Jumat (15/09/22) bertempat di Eks Gudang Beras Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Momentum peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kubah itu turut
dihadiri langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko .

Molen sapaan Walikota Pangkalpinang di kesempatan itu mengucapkan selamat datang atas kehadiran Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko dalam momentum peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kubah Timah di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dia menyampaikan peletakan batu pertama ini merupakan bukti nyata dan sebuah kerinduan hadirnya Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Semoga dengan hadirnya Masjid Kubah Timah ini akan menjadi kebanggaan kita yang nantinya akan dikenal pada tingkat nasional bahkan ketingkat internasional,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko menuturkan hadirnya Masjid Kubah Timah merupakan momentum yang sangat baik terutama dalam memberikan kontribusi.

Oleh karena itu kata dia semua komponen bisa memberikan kontribusi karena ini merupakan tantangan yang harus dimanfaatkan agar semua masyarakat bisa terlibat.

“Saya pikir masyarakat sangat mendambakan hadirnya Masjid Kubah Timah, karena ini nantinya akan menjadi Icon Kota Pangkalpinang Khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya yang tentunya sudah dinantikan sejak lama,” katanya.

(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.