oleh

Start ! Tarung Gaple HUT Kota Pangkalpinang ke 256

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Sebanyak 128 tim peserta gaple dari kalangan ASN Pemerintah Kota Pangkalpinang, Forkopimda dan Wartawan Pangkalpinang bertarung Gaple dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pangkalpinang ke 265 Tahun, Sabtu (10/09/22).

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Diskominfo Kota Pangkalpinang tersebut dibuka secara langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dalam sambutannya menyampaikan bahwa tarung gaple digelar kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 256.

Secara pribadi maupun dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, Walikota mengucapkan terimakasih atas dukungannya hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan tarung gaple kali ini berjalan lancar hingga puncak perayaan hari jadi Kota Pangkalpinang pada tanggal 17 September 2022 nanti,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Pelaksana, Febri Yanto dikesempatan ini menjelaskan bahwa sebanyak 128 tim ikut berpartisipasi dalam kegiatan tarung gaple yang dilaksanakan halaman Kantor Diskominfo Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan ini adalah rangkaian pertama dari pada HUT Kota Pangkalpinang ke 256 yang dimulai sejak hari ini tanggal 10 sampai dengan tanggal 12 September 2022 nanti. Untuk hadiah pertamanya kita siapkan 1 unit motor,” katanya.

(San)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.