oleh

Walikota Lepas Pawai Karnaval Tingkat PAUD/TK se Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Erwandi melepas secara langsung Karnaval Paud/TK se-Kota Pangkalpinang, Kamis (08/09/22) bertempat di rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

Melalui tema “Kreativitas Budaya Nusantara” pelaksanaan karnaval tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 sekaligus menyambut HUT Kota Pangkalpinang ke 265 Tahun 2022.

Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen) di kesempatan itu mengucapkan apresiasi kepada seluruh panitia hingga terlaksananya kegiatan karnaval tingkat PAUD se Kota Pangkalpinang .

“Ini adalah kegiatan yang sangat baik.Sekali lagi saya berikan apresiasi kepada pihak pelaksana maupun pihak peserta terutama kepada anak-anak didik di Kota Pangkalpinang ,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Erwandi menyampaikan bahwa dalam kegiatan karnaval kali ini diikuti sebanyak 106 peserta dari satuan pendidikan setingkat PAUD dan TK yang diikuti kurang lebih 3.000 anak didik serta ditambah 300 guru pendamping.

“Alhamdulillah kegiatan karnaval tahun ini sangat luar biasa . Kita lihat anak-anak berani tampil dengan berbagai macam kreasi,” ucapnya.

“Kegiatan karnaval ini juga untuk memberikan kesempatan atau ruang kepada anak-anak dalam berkreasi serta memberanikan diri untuk tampil dalam acara karnaval tingkat PAUD se Kota Pangkalpinang,” tutupnya.

(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.