oleh

PTM Panser Toboali Bakal Gelar Turnamen Tenis Meja Tingkat Umum

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bangka Selatan melalui Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Panser Toboali merencanakan akan membuka turnamen tenis meja Panser Cup I Kecamatan Toboali tingkat umum yang akan dilaksanakan pada Sabtu (23/09/22) nanti di Gedung Pasar Ikan Lama Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan itu juga digelar dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 Tahun 2022.

Ketua Pelaksana, Rizal menyampaikan untuk pendaftaran turnamen tenis meja Panser Cup I tersebut dimulai sejak senin (05/09/22) hingga Kamis (21/09/22). Sedangkan untuk technical meeting akan dijadwalkan pada Jumat (22/09/22).

“Pelaksaan ini akan digelar pada Sabtu (23/09/22) nanti. Ayo kawan-kawan, sepradik, abang-abang, adek-adek yang punya keahlian dalam bakat bermain tenis meja (pimpong) daftarkan diri kalian untuk mengikuti perlombaan kejuaraan tenis meja,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan bahwa bagi peserta yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi nomor panitia yang tercantum didalam brosur.

“Selama ini kita ketahui olahraga tenis meja sempat vakum di daerah Bangka Selatan. Dan ini adalah momentum yang sangat baik untuk mengasah keahlian dalam bermain tenis meja,” katanya.

Dia menambahkan bahwa turnamen tenis meja digelar untuk mencari bibit-bibit muda berprestasi.

“Sebagai ketua penyelenggara saya berharap ada bibit muda yang nantinya ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Dan kita juga berharap semoga kegiatan nantinya berjalan dengan sukses,” imbuhnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *