oleh

BBM Naik, Kapolres Perintahkan Personil Lakukan Pengamanan di Setiap SPBU di Basel

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan memerintahkan 54 personil jajarannya untuk pengamanan di 10 SPBU dan APMS di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Sabtu (03/09/22).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan giat pam ini dilakukan guna pengamanan dan pelayanan terhadap SPBU diwilayah hukum Polres Bangka Selatan dimulai sejak sebelum kenaikan harga BBM oleh pemerintah pusat.

“Giat ini telah kami lakukan semenjak dimulainya atensi dari Kapolri. Anggota Polres Basel selalu melihat kondisi dilapangan guna adanya penimbunan BBM oleh oknum yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan situasi seperti ini,”ungkap Kapolres.

Dia menyampaikan dengan adanya kenaikan harga BBM dirinya secara langsung memerintahkan personel agar tetap menjaga keamanan di setiap SPBU di wilayah hukum Polres Basel guna meminimalisir penyelewengan penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab ataupun pihak SPBU sendiri.

“Disini kita imbau kepada pihak SPBU agar tidak melayani pembelian yang menggunakan tangki standar. Jika ada temuan akan kita beri sangsi tegas,” pungkasnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *