oleh

Nelayan Pancing Temukan Sosok Mayat Tanpa Identitas di Perairan Laut Tanjung Merun

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan laut Tanjung Merun Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar, Selasa (30/08/22) sekira pukul 15:30 wib.

Berawal mayat tersebut ditemukan oleh nelayan pancing Iwan (30) dan Sulham (30) saat hendak berangkat mencari ikan di Perairan Pongok.

Danpos AL, Peltu Subiarto mengatakan terkait penemuan mayat tersebut pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bernama Alok yang saat itu mendapat telfon dari dua rekannya yang hendak pergi memancing.

Setelah mendapatkan laporan itu Anggota AL bersama Polair Polda dan Polair Polres Basel sekira pukul 17:10 wib langsung menyiapkan sarana speed boat guna mengevakuasi jenazah tersebut.

“Sekitar pukul 18:05 wib tim gabungan tiba di lokasi, kemudian langsung melakukan evakuasi dibantu oleh warga. Setelah jenazah berhasil dievakuasi selanjutnya jenazah dibawah ke RSUD Basel guna dilakukan .Untuk penyebab kematian, saat ini tim masih melakukan prosesnya dan penyelidikan,” pungkasnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *