oleh

Pisah Sambut Kajari Kota Pangkalpinang, Molen : Tiga Legacy Yang Ditinggalkan Pak Jeff

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) sebut penjabat lama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Jefferdian, S.H, M.H telah memberi warna bagi Kota Pangkalpinang. Ia ungkapkan pada malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang dari Jefferdian, S.H, M.H kepada Saiful Bahri Siregar, S.H, M.H di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Selasa Malam (30/8/2022).

“Kehadiran beliau ini memberi warna bagi kami di Kota Pangkalpinang, ada tiga legacy yang ditinggalkan pak Jeff yakni Pendekar, Restorative Justice dan meminimalisir Narkoba. Pak Jeff adalah sosok yang fenomenal, besok pak Jeff ke Palembang, jangan lupakan kami bro,” ungkap Molen dalam sambutannya.

Menurut Molen, Jefferdian telah banyak menorehkan inovasi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Kota Pangkalpinang. Pada kesempatan tersebut, ia menyadari banyak salah dan kurang serta khilaf dalam kehidupan sehari-hari untuk dapat dimaafkan. Molen berharap silaturahmi tetap terjalin meskipun telah berbeda daerah tempat bertugas.

“Untuk pak Saiful dan ibu, selamat datang di Kota Pangkalpinang, kota ini kecil buk, disini heterogen, karena ibu kota provinsi jadi beragam suku agama ras dan golongan. Disini semua latar belakang berkolaborasi,” ujarnya.

(Kominfo Pangkalpinang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.